Social Icons

Pages

Senin, 08 Juli 2013

My Nokia Lumia 710 has Fully Unlocked

Setelah 1 tahun 4 bulan punya Lumia 710, akhirnya Saya memutuskan untuk men-Jailbreak Nokia Lumia 710 kesayangan saya. Sudah lama sih pengen nge-Jailbreak henpon ini, tapi mental belum kuat, takut brick lah, matot lah, tapi Saya termotivasi oleh kata-kata agan Wibinov di blognya "Kalo nggak dicoba, kita nggak akan pernah bisa".

Butuh waktu satu bulan Saya mempersiapkan segalanya, mulai dari jamu (alat-alat), mental dsb. Setelah semua siap, akhirnya Prosesi Jailbreak Lumia 710 pun dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2013 pukul 20:15 WIB dengan menggunakan software NSS Pro. Perasaan was-was menghantui saat proses jailbreak berlangsung. Software NSS Pro yang saya gunakan sempat mengalami Not Responding (Maklum Spek PC nya abal-abal :D). Dan akhirnya proses Jailbreak selesai pada pukul 20:44 (perasaan mulai lega :D).

Sebelumnya henpon ini sudah saya Developer Unlock, tapi sayang maksimal Apps & Games yang bisa di deploy cuma 10 buah. Dan sekarang Lumia 710 saya sudah Full Unlock. Tapi saya masih bingung henpon ini mau saya apain lagi (LOL :D).

BTW, terimakasih buat agan Sulfadli dan agan Arifin yang telah menyusun tutorialnya, dan terimakasih juga buat agan Wibinov atas dukungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Aku Bukanlah Siapa-siapa. Hanya Seseorang yang ingin melatih kemampuan berbahasa lewat sebuah blog kumuh ini.

Sample Text

cxzc